iden

Ujian Sidang Terbuka Program Studi Ilmu Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Pakuan a.n Reza Suriansha (073221006)

Nama Kegiatan :
Ujian Sidang Terbuka Program Studi Ilmu Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Pakuan

Hari / Tanggal :
Rabu, 31 Juli 2024

Tempat :
Off line di Ruang Auditorium Gedung Mashudi, Sekolah Pascasarjana Universitas Pakuan dan On-Line melalui Zoom Meeting Room

Reza Suriansha (073221006)

Program Studi :
Ilmu Manajemen

Judul Disertasi :
Optimalisasi Customer Experience Dan Customer Retention Dalam Retail Modern: Peran Strategi Omnichannel Marketing, Service Quality Dan Relationship Quality Pada Ramayana Department Store

Penguji :
1. Prof. Dr. Rer. pol. Didik Notosudjono. M.Sc. Rektor, Ketua Sidang.
2. Prof. Dr. Ing. Soewarto Hardhienata. Dekan Sps, Sekretaris Sidang.
3. Prof. Dr. Hari Gursida, CA., MM., CPA. Ka.Prodi, Penguji
4. Prof. Wirawan Dony Dahana, Ph.D. Penguji Ahli
5. Prof. Dr. Ir. Ngadino Surip Diposumarto, M.S. Promotor
6. Dr. Hari Muharam, SE., M.M. Ko-Promotor

IPK / Yudisium Disertasi :
3.88 / Sangat Memuaskan

Link Sinopsis:
https://drive.google.com/file/d/1HtwLGWSddUZuby1ZPryrAJ49aWXA6wMB/view?usp=sharing  

© S3 ILMU MANAJEMEN SEKOLAH PASCASARJANA - UNPAK
Jl. Pakuan, Tegallega. Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Kode Pos : 16143 | Telp: +62 251 8312 206